Hayo

Minggu, 21 Desember 2014

1410

Tanggal 22 itu apa sih? Apa istimewanya ya tanggal 22. Tanggal itu biasa aja. Cuma terdiri dari 2 angka yang diulang 2 kali. Ya biasa aja. Disisi lain 22 itu kaya bentuk 2 ekor angsa dan angsa sendiri itu seekor unggas yang sering diartikan hewan yang terjaga kesetiannya karna angsa sendiri hanya punya 1 pasangan seumur hidupnya. Seperti itu lah yang pernah aku baca tentang angsa ahahaha. Oh ya dua angsa yang menempelkan dahi juga terlihat seperti lambang cinta. Seru kan kalo jadian tanggal 22 ini. Balik lagi ke tanggal 22. Sekitar hmmm.. sekitar 47 bulan yang lalu ato kurang lebih 1410 hari yang lalu pernah memulai sebuah hubungan yang diawali ketidakpastian. Antara iya dan engga tentang hubungan walaupun cuma "pacar" tapi akhir nya ya iya aja.. awalnya hubungan biasa aja mulus gada hambatan pacaran. Sekitar 6-7 bulanan nih.. kita udah sering berantem dan sebagainya.. sering putus nyambung dll.. sampe waktu umur hubungan brapa bulan ya ga tau sekitar 2,5 taunan lah akhirnya kita sempat putus yang bener-bener putus. Bener2 ga kontak ntah sms,telpon,medsos dll lah dan udah punya gebetan sendiri2. Gatau emang dipertemuin kembali atau gimana akhirnya ketemu baikan. Nah setelah itu kita balik lagi punya hubungan kaya dulu lagi. Disini bedanya kita saling sayang,peduli, saling punya kasih(walau ga dilihatin) tapi kita komitmen kita ga butuh namanya status walaupun aku yang selalu tanya hubungan kita ini apa. *abaikan.* semakin dewasa sekarang si dia ini bentar lagi resmi sebagai polwan. Kita udah jarang banget ketemu. Komunikasi,saling sharing tentang kita sendiri bahkan aku juga susah tau keadaan dia gimana dan dia juga gatau keadaan ku lagi gimana. Kita sama2 sibuk. Kita penuh aktifitas. Kita dikit demi sedikit udah lupa gimana cara ngertiin pasangan. Kita udah lupa gimana cara merhatiin pasangan kita udah banyak lupa gimana cara bikin hati pasangan. Udah hampir genap 6 bulan dia pendidikan :) bangga seh rasanya. Kalo tentang hubungan bangga nya seh aku bisa mertahanin walaulun minim waktu untuk komunikasi tatap wajah suara dll. Hahaha. Belakangan ini emang aku punya kegiatan yang bener2 padet. Maklum baru ngerasain kuliah :) tugas numpuk kanan kiri belum urusan tentang musik. Gada hari yang free. Disini aku juga punya kesalahan dimana aku slalu bikin dia kecewa,sedih,nangis, ngerasa ga dipeduliin.. jelas aja sebenernya aku tau mau dia apa, apa yang dia butuhin. Ya maklum namanya juga orang kangen kalo dia udah susah ngehubungin orang yang dia sayang itu pasti gimana kan? Marah dll. Ya aku slalu jadi korban memarahan dia karna memang itu salahku yang gabisa bagi waktu buat dia. Padahal sebenernya aku juga pengen. Dari aku sendiri orang nya cuek. Aku bukan tipe yang romantis dan aku bukan tipe orang yang manja-in cewek kaya seorang putri ya mungkin itu kesalahan terbesarku ke dia ya hahaha. Hari semakin deket ke pelantikannya jadi seorang polwan. Semakin kesini aku semakin kekurangan waktu buat hubungin dia. Dia marah. Semua suasana berubah:) sekarang harus berbuat apa buat hubungan ini. Harapanku buat nulis ini aku cuma mau kasih semangat ke dia soalnya sebentar lg dia udah mengakhiri pendidikan nya H-7 tepatnya. Dan yang paling penting saat dia baca, dia bisa sedikit nunjukin senyumnya ke aku pada waktu bertatap muka nanti:) udah kangen lihat senyumnya. Yang kedua aku cuma pengen hubungan ini baik2 aja. Ga betah rasanya kalo hubungan itu cuma tentang emosi, emosi dan emosi. Aku harap kita cepet mendewasakan diri kita aja ya di kegiatan2 kita setelah ini. Dan dihubungan kita setelah tanggal ini. Huft.. capek lo nulis gini di hp disela sela ngerjain tugas lagi haha:) next cerita tentang kita disambung ya.:) kalo kamu sempet baca seh:) semalat tanggal 22 ya anu itu si kamu. Rin. Panggil nama kok sesuai yang dia mau :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar