Hayo

Kamis, 22 Januari 2015

1460




Judul nya aneh kalo di banding entri sebelumnya. 1410. Gimana bisa jadi 1460. Posting ini ceritanya tentang failed anniversary ya. jadi sekitar 4 tahun yang lalu.... ah sudahlah kan udah di bahas di post sebelumnya :( . jadi. kenapa sy tulisnya di blog? pertama, udah gada hak kan ngucapin ke orang yang udah gaada ikatan apapun? kan kita udah "teman" apasih gada spesialnya. Cuma yang saya rasain disini, Saya ga di anggap layaknya hanya sekedar teman. Banyak hal yang biasa kita lakukan lebih dari sekedar apa yang di lakukan teman. Terlalu banyak hal. Disini yang buat saya ga nyaman sama hubungan ini. Gak jelas ho. Dibilang teman tapi masi mesrahh, dibilang pacar kita gada status apapun sekitar 2 tahun lebih lah kita kaya gini ga jelas apasih sebenernya arti "kita" itu. Disisi lain kita sering bertengkar hebat dan disini selalu yang jadi alasan apapun itu "kita cuma temen biasa kamu ga punya hak bla bla bla..." selain itu ya takdirnya emang cowok selalu disalahkan padahal ga selalu salah. Sekarang ini gatau kepikiran terus tiap hari gatau apa yang kamu lakuin. Lagi ngapain dsb ga paham deh. Kangen ya tapi bisa apa, sekarang saya beralasan kalo kita cuma teman. Dan gada alasan kan kalo temen harus di perlakukan spesial? ya sekarang saya mencoba menjadi seseorang yang tidak spesial lagi buat dia. Ada pertanyaan yang gatau entah bisa terjawab apa engga tentang hubungan kita selama ini yang dipertahanin. Banyak ocehan ga enak dari 1(satu) kubu yang bener2 ga bikin tenang. Entah dari awal saya nya yang emang salah atau gimana. Lalu pertanyaannya? Kenapa walaupun hubungan kita udah berakhir sejak lama tapi tetap berlanjut? tanpa alasan kah itu? tanpa sedikitpun pengorbanan? tanpa saling menghargai kah itu? tanpa saling menerima kah itu? setauku kalo hubungan gabisa berdiri tanpa alasan yang kuat. Apalagi bertahan di hubungan yang udah ditiup angin kaya gini. Selama ini. Kenapa? apakah itu saya lakukan tanpa usaha? sekecil apa usaha saya anda hargai? pernah mereka tau? judging a person dsnt define who they're. It "DEFINE" who u're. semakin saya di judge macam2 dia tau apa yang kita alami? dan semakin saya tau sifat dasar seseorang. Dan memang benar. Saya mulai paham apa yang dilakukan apa yang diotaknya. Mungkin selalu orang lain kan? Seberapa hebat dirinya mengetahui dirinya sampai secepat itu ngejudge orang lain? dan ini cara saya kalo saya bilang. Toh buktinya 4tahun yang lalu bahkan saya melakukan cara seperti ini. Kalaupun gitu pasti kamu bilang "orang terlihat baik pertama dari covernya bla bla bla..." secara gak langsung menyalahi kata2 cover seseorang belum tentu menentukan tingkat kelembutan seseorang dsb. Ada ya kan gitu muka garang badan dempal, tapi sangat lembut sama binatang, sama orang2 sekitarnya. Bukan berarti kan cover itu? Kalo diibaratkan ini sebuah perusahan yang bermodal besar dan berpeluang sukses sangat besar, kalo pake "orang terlihat baik dari covernya" ya habis perusahan nya. Karna apa belum tentu yang bercover baik akan berkelakuan baik juga kelak. Sedangkan perusahaan ini adalah sebuah perusahaan yang sangat berpeluang sukses besar. Sayang kan :). Mulai tinggalkan mindset yang seharusnya gak kamu pergunakan di hidupmu. Merugikan. Kalopun kamu sayang sama aku itu kamu rasa sangat sangat merugikan, Lupakan aku. Toh aku ga merubah sesuatu apapun dihidupmu yang berarti kan? kecuali aku cuma ada disaat kamu akan menjadi sesuatu yang berarti. dan posisi ku aku bukan siapa2. yah aku cuma bisa mengenang . Ya ini pertama kali failed anniversary bener2 tanpa dia. entah saya berharap tiba2 dia ga sengaja buka dan balas entah via apapun. Itupun mustahil karna seorang wanita "katanya" sangking mahalnya sampai ga mau kasi entah apapun lebih dulu dibanding pria. that. okelah selamat membaca ya selamat saya sekarang patah hati dibuat anda hahaha. Kalo sedih biasa si. Cuma yang sekarang rasanya kehilangan aja. Udah bener2 kalah cuma karna omongan orang lain. Entah juga kalo dipikiran nya juga emang sudah ga berarti dan ga penting lagi kan ya saya ga mau mengejudge ataupun mengira2 karna saya bukan dukun. Ya emang melupakan lebih susah dari pada mengingat. Sepertinya yang paling sulit dihidup dia itu ya melupakan "kejahatan-ku" dari pada mengingat satupun usaha sama kebaikanku buat dia. sudahlah:) InsyaAllah dilanjut kapan2 lagi kalo ada moment. walaupun tiap hari saat sama kamu itu moment tersendiri. selamat menjalani failed anniversary kalo kamu sedang menjalankannya. GOODLUCK!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar